Innalillahi.. Ibunda Tercinta Wawako Maulana Wafat

JAMBI – Kabar duka menyelimuti kota Jambi. Hj Karni binti Carga, Ibunda tercinta Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, wafat.
 
Kepastian ini disampaikan juru bicara Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar, Selasa pagi (10/12/2019).
 
Dalam keterangan persnya, Abu Bakar menjelaskan, Almarhumah wafat pada Selasa pagi (10/12/2019) sekira pukul 06.00 WIB. Dan saat ini Almarhumah disemayamkan di rumah duka, kediaman pribadi Wawako Maulana, dikawasan Beringin, belakang RS Ibu dan Anak Annisa.
 
“InsyaAllah Almarhumah akan dikebumikan ba’da Zhuhur di pemakaman umum dekat kompleks guru (Kebun Kopi),” terang Abu Bakar.

Abu Bakar minta agar berita duka ini disebarluaskan khususnya kepada orang-orang yang mengenal Almarhumah.

“Pak Wawako berpesan, agar berita duka ini disampaikan secara luas kepada siapapun yang mengenal Almarhumah. Beliau bermohon agar yang mengenal beliau berkenan membukakan pintu maaf jika semasa hidupnya mungkin Almarhumah pernah berbuat khilaf,” harap Abu Bakar.

Abu Bakar menambahkan, Wawako Maulana juga minta seganap masyarakat berkenan pula mendoakan Almarhumah.

“Beliau minta kita semua berkenan mendoakan Alamarhumah, semoga Almarhumah husnul khatimah, mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya serta diampuni pula segala khilafnya,” tambahnya.

Abu Bakar menjelaskan, jenazah akan dilepas dari rumah duka sebelum Zhuhur sekira pukul 11.30 WIB, dan Almarhumah akan di lepas oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi atas nama Pemerintah Kota Jambi.

“InsyaAllah, nanti akan dilepas oleh pak Sekda atas nama Pemerintah Kota Jambi, beliau mewakili pak Wali Kota yang saat ini sedang melaksanakan tugas kedinasan diluar daerah,” tutup Abu Bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *