Wali Kota Fasha Puji Kontribusi Bank Jambi Dukung Pembangunan

SEPUTARJAMBI.COM – Wali Kota Jambi yang tercatat sebagai salah satu pemegang saham Bank 9 Jambi mengapresiasi kiprah bank kebanggan masyarakat Jambi itu.

Tak hanya dari sisi kinerja perbankan saja. Termasuk sumbangsih dana tanggungjawab sosial perusahaan alias Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi.

Sy Fasha, mengatakan pemkot Jambi merasakan betul manfaat yang diberikan Bank Jambi untuk mendukung pembangunan kota Jambi.

“Saya mewakili pemegang saham yang pertama kali menghanturkan rasa bangga kami terhadap capaian prestasi Bank Jambi, yang memang setiap bulan selalu dilaporkan kepada kami.”

“Baik secara lisan maupun secara tertulis terkait dengan prestasi-prestasi, laba dan lain sebagainya yang dicapai.”

“Rasa bangga kami bahwa Bank Jambi sudah memasuki era milenial yang baru yaitu dengan dicanangkannya, dimulainya bangunan kantor baru menjadi yang sangat representatif,” ujar Fasha saat syukuran HUT ke-58 Bank Jambi, Jumat (8/1/2021).

Dijelaskannya, keberadaan kantor yang representatif akan menambah kepercayaan masyarakat untuk menaruh uangnya.

Dengan sedikit bekelakar, Fasha mengatakan jika bank pembangunan daerah (Bank Jambi) adalah bank terkaya. Ini karena semua pemda dan pemprov menaruh dana APBD-nya di Bank Jambi.

“Untuk itu Kita patut bersyukur dan bangga, salah satunya adalah bahwa Bank Jambi di tahun 2020 sudah mencanangkan pembangunan sebuah kantor yang sangat representatif.”

“Mungkin kalau dihitung dengan jari tangan, tidak banyak bangunan-bangunan kantor yang memang dia tepresentatif dari Bank Pembangunan.”

“Kemudian juga kami mendengar juga laporan dari laba dan lain sebagainya, yang memang untuk standar ukuran bank Jambi itu sudah di atas ekspektasi yang memang direncanakan,” jelas Fasha.

Masyarakat Jambi, kata Fasha harus yang paling merasakan manfaat keberadaan Bank Jambi. Peningkatan kinerja akan beriringan dengan hasil yang dicapai.

Ujung-ujungnya, sumbangsih bank Jambi melalui dana CSR akan sangat membantu pemkot dalam melakukan pembangunan.

“Dan berharap ke depan nantinya bahwa bank Jambi ini akan mencapai capaian lebih lagi. Tentunya juga kami pemegang modal, pemilik modal akan menambah suntikan-suntikan modal kepada bank Jambi nantinya,” ujar Fasha didampingi Dirut Bank Jambi Yunsak Elhacon.

“Harapan Kami adalah bahwa bank Jambi akan memanfaatkan semaksimal mungkin dana-dana yang dititipkan kepada bank Jambi ini.”

“Yang pertama diutamakan dalam bagaimana masyarakat merasakan kebermanfaatan daripada keberadaan bank Jambi. Termasuk business plan dan lain sebagainya.”

“Kemudian kami pemerintah khususnya pemilik modal, bagaimana merasakan manfaatnya untuk men-support pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan selama ini disupport oleh CSR.

“Kemudian juga Kami ingatkan juga kepada bank Jambi kiranya tidak melupakan kewajiban-kewajiban terhadap tanggung jawab sosial atau CSR, yang selama ini kami nilai yang paling aktif dan paling gampang diajak komunikasi itu adalah CSR-nya bank Jambi,” puji Fasha.

Sebelumnya, rangkaian HUT ke-58 Bank Jambi diawali dengan upacara yang dipimpin Gubernur Jambi Fachrori Umar. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *