Sri Purwaningsih Apresiasi PT Sinsen Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Tenaga Non – ASN Pemkot Jambi

oleh

SEPUTARJAMBI.COM-Dalam semangat kepedulian sosial, PT Sinar Sentosa (Sinsen) Primatama Jambi kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu sesama.

Kali ini, perusahaan tersebut telah memberikan bantuan sembak0 kepada lebih dari 1.200 tenaga non-Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi.

Penerima bantuan sembako tersebut terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk pasukan orange (petugas kebersihan), petugas penggali makam, petugas pemadam kebakaran, petugas lampu jalan, petugas kebersihan, dan lainnya.

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari PT Sinsen Primatama terhadap para tenaga non-ASN yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka.

Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih turut mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan bahwa kontribusi yang diberikan oleh PT Sinsen Primatama sangat luar biasa dan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Jambi.

Menurutnya, kepedulian tersebut tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

Namun juga membutuhkan partisipasi aktif dari pelaku usaha di Kota Jambi.

“Sudah lama, dan tiap tahun selalu dilakukan oleh PT Sinsen Primatama. Kegiatan ini sangat luar biasa yang sudah berkontribusi kepada masyarakat Kota Jambi,” ujar Sri Purwaningsih, Selasa (2/4/2024).

Presiden Direktur PT Sinsen Primatama Jambi, Ronny Attan, menjelaskan bahwa bantuan ini telah menjadi kewajiban bagi perusahaan dan merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi para tenaga non-ASN yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Meskipun dihadapkan pada kesulitan, PT Sinsen Primatama berkomitmen untuk menyisihkan sebagian dari keuntungannya (CSR) untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

“Tiap tahunnya kami memberikan perhatian ke sejumlah tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Jambi, terutama tim kebersihan dan tim damkar. Karena mereka sudah banyak membantu, khususnya terhadap usaha kami,” kata Ronny Attan.

Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban para penerima dan menjadi bentuk dukungan moral bagi mereka.

Serta, diharapkan pula agar para penerima bantuan dapat tetap menjaga kebersihan dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi kesejahteraan bersama. ***

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *